Saturday, December 1, 2018

[SCHEMATIC SAMSUNG J110] FAMILY J110L J110H J110G

sumber gambar: amazon.uk
beberapa kawan saya menanyakan kesulitan mencari skematik / schematic samsung galaxy j1 ace duos.
untuk beberapa waktu saya pun kesulitan, namun akhirnya skematik j110 yang saya mau didapat dengan tidak gratis, so saya mau share bagi anda yang membutuhkan.
berikut saya lampirkan schematic samsung galaxy j1 ace duos


Di bawah ini sediakan schematic samsung J110M (New Zealand, LATAM); J110F (Australia, Africa, UAE); J110G (Malaysia, Indonesia, Singapore); J110L with no LTE (Brazil)Also known as Samsung Galaxy J1 Ace Duos
silahkan bisa melihat skematik samsung J1 Ace Duos di link Download
saya hanya menyediakan preview saja.
kalo mau simpan, bisa dengan memindahkan ke google drive masing-masing. jika belum memiliki akun google? silahkan mendaftar disini.

dengan mengetahui skematik samsung Galaxy J1 Ace ini, anda bisa mencari atau mengecek jalur jumper. beberapa trik jumper di google sangat banyak, diharapkan dengan adanya skematik J110 ini , para teknisi dapat mengecek kebenaran jumper yang kan dilakukan. sekian sobat teknisi semoga bermafaat.


Selanjutnya saya akan bagikan juga skematik Samsung Galaxy ACE atau seri S7272 / S7270

baca juga artikel :
Bagaimana menyambung kabel fiber optik?

No comments:

Post a Comment

Baca Informasi Lainnya