Monday, December 3, 2018

[schematic galaxy ace s7272] skematik galaxy ace s7270

jika anda sedang memperbaiki galaxy ace yang mungkin short atau tidak bisa ngecas karena ada jalur yang short. sudah tentu anda sebagai teknisi profesional memerlukan skematik dari mainboard HP samsung Galaxy Ace a.k.a S7272 / S7270 untuk mengetahui jalur secara pasti untuk melakukan jumper, atau mencari biang masalah dari kendala yang diderita Samsung Galaxy Ace.
berikut saya akan bagikan skematik Samsung S7272 / S7270
Mohon maaf saya tidak bisa menyampaikan tentang trik jumper atau lain sebagainya berkaitan dengan perangkat Samsung Galaxy Ace s7272, saya disini hanya sebatas membagikan skematik mainboard nya saja. segala sesuatu akibat yang berkaitan dengan skematik yang saya bagikan merupakan tanggung jawab pengguna. saya sangat tidak menyarankan bagi yang bukan profesional bertindak sendiri hanya sebatas mengacu dari skematik yang saya berikan.

link View Skematik S7270 / S7272

Sekian semoga bermanfaat, terimakasih...
Salam Semprot, *eh salah salam servis,,

Barangkali berguna skematik yang lainnya
Skematik Samsung Galaxy J1 ACE duos

No comments:

Post a Comment

Baca Informasi Lainnya